Sunday, July 28, 2019

5 Tips Jualan Hijab dan Fashion Muslim Supaya Beromzet Puluhan Juta

Tips Jualan Hijab dan Fashion Muslim

CeritaSakti.com - Hai pembaca setia ceritasakti, apa kabar hari ini ? Tentunya, saya selalu doakan kamu semua selalu dalam keadaan yang terbaik dan tercapai apa yang sedang di kerjakan ya, Amin.

Okey, seperti yang di ketahui bersama bahwasanya nusantara ini adalah merupakan negeri dengan penduduk mayoritas muslim terbesar di dunia.

Tentunya tidaklah berlebihan jika sebagian warga Indonesia memiliki angan-angan menjadi bagian dari kiblat fashion muslim di dunia ya.




Saat ini menilik dari jumlah persentase penduduk muslim yang ada di Indonesia, setidaknya 75 persen lebih dari sekitar 250 juta orang yang menjadi bagian dari masyarakat Indonesia merupakan penduduk muslim.

Dengan jumlah data sensus statistik yang besar tersebut, sudah pasti Indonesia menjadi tempat berkembang yang sangat baik dalam bidang fashion muslim. Nah, kamu pun juga bisa memanfaatkan peluang besar ini untuk dapat menambang pundi-pundi rupiah dari situ.

Belum lagi trend fashion yang terus berubah dengan cepat dari waktu ke waktu. Dan apalagi tentu saja kaum wanita di kenal sangat menyukai untuk mengikuti tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat bukan.

Tak cukup hanya itu, berbisnis Hijab dan Fashion muslim juga akan di prediksi kebanjiran pesanan pada saat event-event khusus datang.

Sebagai contoh jualan hijab dan fashion muslim akan laris manis di saat bulan suci ramadhan atau saat hari raya idul fitri serta saat menjelang Hari Raya Idul Adha tiba.

Memanglah di perlukan sedikit kesabaran dan keuletan dalam menjalankan bisnis online. Maka dari itu, berikut ini saya coba memberikan setidaknya 5 Tips Jualan Hijab dan Fashion Muslim Supaya Beromzet Puluhan Juta cepat berkembang dan segera mendapatkan untung yang sangat gede.

Okey, tak perlu berlama-lama lagi, Yuk langsung saja simak dan membaca perlahan sampai habis tips di bawah ini yuk.

1. Sediakan Produk Beraneka Ragam

Tips Jualan Hijab

Baiklah, tips yang pertama yakni pastikan dahulu kamu menyediakan beragam pilihan yang bisa di pilih oleh calon konsumen kamu.

Mengapa ini menjadi hal yang sangat penting ? Karena, setiap orang tentu memiliki selera dan style yang berbeda-beda pastinya kan.

Keanekaragaman pilihan yang kamu tawarkan misalnya bisa dari aneka jenis hijab yang bakalan di jual maupun bisa juga dari segi jenis corak atau warna-warnanya. Biasanya sih jenis-jenis hijab bisa di bedakan berdasarkan jenis bahannya.

Sebagai contoh produk Hijab bahan katun, pashmina, satin, rayon, voile, monokrom, jersey, bahan kaos dan lain sebagainya, wajib harus ada dalam daftar hijab dan fashion muslim yang akan kamu tawarkan nantinya.

2. Produk Yang Terjamin Berkualitas

Lanjut ke tips selanjutnya yang perlu pula kamu perhatikan yaitu Produk Terjamin Berkualitas. Pastikan juga produk hijab yang akan kamu jual memiliki kualitas yang paling baik.

Kualitas produk yang mengecewakan tentu lah akan membuat kapok para konsumen untuk kembali membeli. Jadi, jagalah kepercayaan konsumen dan pelanggan kamu sebaik mungkin dengan memberikan kualitas terbaik bagi mereka.

Selalu berusahalah supaya konsumen yang pernah membeli produk menjadi pelanggan tetap kamu dalam jangka waktu lama.

3. Buat Rentang Harga Yang Terjangkau

Berikutnya yang tidak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah pemberian label harga pada produk. Pemberian harga yang terlalu mahal dan tak masuk akal tentu akan membuat calon konsumen berfikir berulang kali lagi untuk membeli produk jualan kamu.

Di poin ini mungkin kamu akan menyangkal. Lalu, apakah semua produk harus di jual dengan harga murah ? Tidak juga begitu, yang di maksudkan di sini adalah pemberian harga di sesuaikan dengan jenis dan kualitas barang yang akan di jual.

Harga sering kali menjadi isu sensitif dalam berniaga, itu sebabnya kamu juga harus memperhatikan betul siapa konsumen yang bakal di bidik, maka dengan begitu kamu akan lebih bijak dalam menentukan harga yang pas buat calon konsumen tersebut.

Untuk lebih mempermudahnya misalkan nih, dahulukan kualifikasi produk atau perjelas perbedaan dalam pemberian standard kualitas dan harga. Produk manakah bagi kalangan menengah ke bawah dengan menegah ke atas yang tentunya memiliki kualitas dan harga berbeda pula.

Jadi, sesuaikan dengan kondisi dan situasi calon konsumen yang ingin di bidik, sebab tidak semua calon konsumen adalah kalangan atas begitu pun sebaliknya. Hindari membabi buta ingin segera mendapatkan laba besar di awal.

4. Terus dan Terus Pantau Tren Paling Baru

Memiliki cukup stok model Hijab dan Fashion yang sedang trending dan terbaru. Bisa di bilang hal ini merupakan salah satu faktor penting yang harus menjadi perhatian utama bila ingin jualan beromzet jutaan.

Kamu harus betul-betul pastikan hijab yang kamu jual tidak ketinggalan zaman, serta terus dan terus mengikuti perkembangan tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat saat itu dengan cara rajin memantaunya di medsos atau pun media-media maenstrim lainnya.

Jadi, mulai saat ini wajib hukumnya bagi kamu untuk pastikan selalu pantau tren hijab dan fashion muslim paling baru ya.

5. Packing Rapi dan Cantik

Pada poin yang terakhir ini tentu juga merupakan salah satu faktor tak kalah penting yang juga banyak menentukan seberapa besar jumlah penjualan kamu.

Namun, sayangnya nih pengemasan produk dengan rapi dan cantik acap kali kurang di perhatikan oleh banyak penjual online yang teledor.

Perlu di ingat kembali bahwa secara di bawah sadar tampilan pengemasan juga menentukan penilaian awal konsumen terhadap produk kamu loh.

Begitu pun sebaliknya, pengemasan yang tidak baik tentunya juga akan ikut andil memberikan kesan yang kurang baik pula terhadap produk yang kamu jual.

Nah, kira-kira demikian lah ulasan tentang 5 Tips Jualan Hijab dan Fashion Muslim Supaya Beromzet Puluhan Juta yang bisa kamu jadikan opsi dan referensi untuk menjalankan bisnis kamu.

Ingat sekali lagi yuk. Produk Terlengkap, Berkualitas, Harga Terjangkau, Model Terbaru dan Packing Cantik :)

Beberapa tips di atas bisa juga kok kamu terapkan pada jenis produk-produk jualan lainnya yang kamu miliki. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ya.

Load comments