Rabu, 26 Januari 2022

5 Film Terbaik 2021 Yang Wajib Ditonton

Ceritasakti.com - Tahun 2021 lalu menjadi tahun yang meragukan bagi perkembangan film layar lebar di seluruh dunia. Untungnya bagi penggemar film bioskop yang mau terus mencari informasi akan sedikit mendapat pencerahan apa yang diharapkan yaitu Film-Film Terbaik untuk ditonton.


Sekarang kan tahun 2022 dan mengapa artikel ini menyajikan Film-film yang rilis pada tahun 2021?. Tentu saja tidak ada penulis atau pembuat konten yang bisa menyimpulkan atau mulai review keseluruhan tahun 2022 karena baru menginjak bulan pertama.


Tanpa banyak basa-basi lagi mari langsung simak artikel tentang 5 Film Terbaik 2021 Yang Wajib Ditonton. Baca sampai selesai ya..Gasss!!


1. The Green Knight


The Green Knight adalah sebuah film bergenre fantasi berlatar belakang pada abad pertengahan yang keren abis dan wajib ditonton.


ceritasakti.com


Film ini bercerita tentang seorang pria yang telah memenggal kepala makhluk ajaib lalu tetap meneruskan perjalanannya, namun setelah setahun kemudian dia berkelana ternyata kepalanya sendiri harus dipenggal sebagai karmanya di masa lalu.


Film ini menampilkan beberapa sinematografi yang sangat bagus dan menakjubkan, beberapa plot cerita memang agak sedikit lambat menuntut perhatian lebih dari penonton untuk mengikuti alur ceritanya. Namun hebatnya sutradara membuat akhir film yang sangat sempurna dan pastinya layak untuk ditonton.


2. PIG


Pig adalah film dengan alur yang selalu mengejutkan penontonnya, bagaimana tidak mengejutkan bahwa penonton berharap ada kejutan-kejutan yang keluar dari alur cerita sedih, kecewa dan pahit dalam film ini, tetapi arah cerita film PIG tidak akan berjalan seperti dugaan penontonnya.


ceritasakti.com


Seperti misal penonton merasa telah dapat menebak karakter-karakter dalam film. Apa yang diperankan sebenarnya dari aktor utama dalam film ini (Nicolas Cage) tidak ada yang tahu sampai penonton melihat bagian akhirnya.


Pastinya penonton akan dibuat takjub dengan karakter yang dibawakan oleh Nicolas Cage di Film PIG 2021 karena tidak seperti yang penonton harapkan dan tentunya masih banyak kejutan-kejutan terjadi dari karakter utama ini sampai akhir film.


3. Luca


Iya benar, film animasi keren Luca ini berada di urutan ke-3 Film Terbaik 2021 Yang Wajib Ditonton. Ini adalah film tentang karakter yang tidak mudah menyerah meskipun dalam tekanan berat berbeda dengan film Disney Pixar sejenisnya yang biasanya memiliki kecenderungan untuk melemah ketika mendapat masalah berat.


ceritasakti.com


Dalam Film Luca ini mengingatkan kita bahwa terkadang alur cerita yang sederhana bisa menjadi lebih berkesan hebat bagi penonton.


4. Spiderman - No Way Home


Spiderman - No Way Home, Film produksi Marvel Studios ini lebih pas bagi penonton remaja yang menyukai film aksi dengan garapan sinematik ciamik.


ceritasakti.com


Film ini memenuhi tuntutan dari penggemar spiderman sebelumnya bisa dibilang jalan ceritanya adalah lanjutan dari sekuel Spiderman sebelumnya.


Diharapkan akan menjadi obat kerinduan bagi penggemar berat karakter Spiderman yang legendaris. Film sengaja dibuat dengan akhir lebih bahagia untuk nasib alam semesta.


5. DUNE


Sebagian orang mungkin kurang minat dengan sebuah film berlatar gurun pasir pada film Dune bagian pertama, tapi percayalah keseluruhan film Dune yang ditambah hadirnya Dune bagian kedua membuat film ini menjadi luar biasa.


ceritasakti.com


Penonton akan diajak menjelajahi kisah sinematik sisi-sisi alam semesta yang menarik tak ada habisnya. Terdapat pengalaman sinematik paling imersif dan menakjubkan meskipun alur ceritanya sedikit berjalan lambat.


Walaupun alur cerita yang sengaja dibuat lambat akan tetap berhasil menyedot ketertarikan penonton dari awal hingga akhir film. (E/S)